Guna Amankan Lalin Saat Kedatangan Gubernur, Lantas Terjunkan 37 Personel

Guna Amankan Lalin Saat Kedatangan Gubernur, Lantas Terjunkan 37 Personel

Kasatlantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari terjunkan 37 personel untuk amankan lalin menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebanyak 37 personel Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Empat Lawang diterjunkan dalam pengamanan kegiatan Rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT ke 16 kabupaten Empat Lawang.

Para personel Satlantas Polres Empat Lawang di turunkan pada kegiatan yang berlangsung Rabu, 3 Mei 2023 itu yang bertugas mengatur ruas jalan untuk antisipasi kemacetan.

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan, Satlantas Lakukan Pengaturan Lalin

Sebagaimana diketahui, Rapat Paripurna tersebut di gelar di gedung serbaguna (GSG) Pemerintah kabupaten Empat Lawang.

Personel diterjunkan untuk mengatur jalan agar pelaksanaan berjalan lancar dan tidak terjadinya kemacetan,” singkat Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari.

Para personel yang di terjunkan, menurutnya disebar ke sejumlah titik yaitu simpang tiga jalan poros, jalan lintas depan kantor bupati, pintu masuk lapangan kantor bupati, pintu masuk gedung serba guna, termasuk pula wilayah parkir pemkab Empat Lawang

BACA JUGA:Sering Terjadi Laka, Warga Minta Dipasangkan Rambu Lalin

Penempatan para personil tersebut di lakukan guna pengamanan dan pengaturan lalulintas supaya tidak terjadinya kemacetan serta juga guna meminimalisir terjadinya lakalantas.

"Juga untuk meminimalisir terjadinya lakalantas dan mengatur tertibnya berlalu lintas,” imbuhnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: