Kalapas Kelas IIB Empat Lawang Ikuti Halal Bihalal Bersama Menteri Hukum Dan Ham

Kalapas Kelas IIB Empat Lawang Ikuti Halal Bihalal Bersama Menteri Hukum Dan Ham

Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing bersama jajaran mengikuti zoom meeting bersama Menteri Hukum dan Ham--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setelah melewati masa Libur Bersama Idul Fitri 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Empat Lawang mengikuti kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham 1 Syawal 1444 H bersama Menteri Hukum dan HAM yang dirangkaikan dengan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 secara virtual pada Selasa (2/5/2023).

Kepala Lapas kelas llB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, kegiatan tersebut di buka secara langsung Menteri Hukum dan HAM didampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM dan Pimti Madya Melaksanakan Halal Bihalal dengan Seluruh Peserta Upacara yang mengikuti kegiatan secara daring melalui Zoom Meeting.

BACA JUGA:Jaga Kamtib, Lapas Kelas IIB Empat Lawang Lakukan Pengecekan Kamar Tahanan

Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Jakarta ini, juga diikuti oleh seluruh Unit Pusat, Kantor Wilayah, serta Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia.

Kegiatan dibuka dengan Persembahan hiburan yakni Robo Dance Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan kemudian dilanjutkan dengan Karnaval Daur Ulang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang dan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang yang dilanjutkan dengan Atraksi Tim Tanggap Darurat Nusakambangan.

BACA JUGA:Kondusifkan Suasana, Lapas Empat Lawang Kerahkan Petugas dan Dibantu Aparat Kepolisian

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 oleh Menteri Hukum dan HAM Serta Pimpinan Tinggi lainnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Empat lawang menekankan kepada seluruh pegawai untuk selalu melakukan deteksi dini, memberantas peredaran narkoba dan memperkuat sinergitas antar pegawai. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: