Tikam Orang Pakai Pecahan Botol, Pemuda Ini Diringkus Dalam Keadaan Mabuk

Tikam Orang Pakai Pecahan Botol, Pemuda Ini Diringkus Dalam Keadaan Mabuk

Bejo, Pelaku Penikaman Seorang Pemuda Di Ulu Musi/ist--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satreskrim Polres Empat Lawang dan Unit Reskrim Polsek Ulu Musi meringkus seorang pemuda yang menikam warga dengan pecahan botol hingga tewas.

Peristiwa penikaman itu terjadi di Jalan Raya Desa Air Kelisar, Kabupaten Empat Lawang, pada Jumat (14/4/2023), sekitar pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Selalu Dikatai Maling di Mana Jumpa dan di Depan Umum Tukang Bangunan Tikam Mahasiswi

Pelaku atasnama Bejo (21) warga Desa Air Mayan, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang, diamankan di Jalan umum Desa Air Kelisar, Kabupaten Empat Lawang dalam keadaan mabuk minuman keras (miras) beberapa jam usai kejadian atau tepatnya sekitar pukul 23.00 WIB.

Kemudian pelaku dibawa ke Polres Empat Lawang oleh Team Elang Polres Empat Lawang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksinya yang menghilangkan nyawa seseorang.

BACA JUGA:Gegara Sering di Bully, Pelajar SMP Ini Tikam Temannya Hingga Tewas

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas, Kompol Hidayat membenarkan kejadian penikaman ini.

"Benar, pelaku pembunuhan terhadap Piki ditangkap tim gabungan Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi," ujarnya, Sabtu (15/4).

“Masih ada tiga pelaku lagi yang merupan rekan dari pelaku Bejo, yang ikut dalam aksi tersebut hingga mengakibatkan korban meninggal dengan luka tusukan di bagian belakang,” bebernya.

BACA JUGA:Pelajar Tewas Ditikam Saat Jalan Dengan Teman

Untuk identitas pelaku lainnya sudah dikantongi dan saat ini masih dalam pengejaran anggota gabungan.

Untuk kronologi sendiri, diceritakan saat kejadian malam itu sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku Bejo dan tiga rekannya sedang minum miras di dekat masjid Desa Air Kelisar.

BACA JUGA:Waduh!!, Gara-gara Miras Fresti Tewas Kena Tusuk

Kemudian ditegur warga untuk pergi. Lantas keempatnya pindah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun saat itu korban Piki bersama temannya Putra datang dan langsung mengambil minuman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: