Waduh!!, Gara-gara Miras Fresti Tewas Kena Tusuk

Waduh!!, Gara-gara Miras Fresti Tewas Kena Tusuk

MEDIASI : Tampak kepala Desa Cecar Abdul Haris Juandi tengah melakukan mediasi di Desa, Minggu (5/11). Foto : ist --

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.COM – Peristiwa berdarah di acara Orgen Tunggal, terjadi di Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. Seorang pemuda ditusuk pemuda lain hingga tewas, Minggu (6/11) dini hari sekitar jam 1.30 WIB.

Korban bernama Fresti Monda (29), sementara pelakunya adalah Parman (24). Kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kikim Timur, sementara korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasubsi Penmas, Aiptu Lispono membenarkan terjadi peristiwa pembunuhan di tempat orgen tunggal tersebut. Kata dia, korban meninggal dunia akibat terkena tusukan benda tajam.

Diceritakannya, kejadian bermula saat pelaku yang diduga dalam kondisi mabuk mendatangi korban untuk meminta dibelikan minuman keras (Miras).

Karena korban merasa tertekan dan tersinggung kemudian Korban mendorong pelaku sambil mengeluarkan kata-kata menantang.

Dilanjutkan Lispono, setelah korban mendorong pelaku kemudian pelaku langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam (sajam) jenis wali (pisau dapur) dan menikamkan pisau tersebut ke tubuh korban tepat mengenai dada korban sehingga kroban mengalami luka tusuk dan meninggal dunia.

“Sesaat setelah kejadian tersebut korban dibawa ke Puskemas Bungamas oleh pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan,” kata Lispono.

Masih dikatakan Lispono, sekitar jam 2.00 WIB dini hari, pelaku diserahkan oleh pihak keluarga ke Mapolsek Kikim Timur. Sementara, sekitar jam 3.00 WIB dini hari, korban dibawah keluarga ke rumah duka di Desa Cecar dengan menggunakan mobil ambulan Puskemas Bungas untuk dimakamkan.

“Barang Bukti berupa kaos warna hijau dan juga celana dasar warna hitam yang dipakai oleh korban sudah diamankan di Mapolsek Kikim Timur," jelasnya. (ism)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: