Dicopot dari Jabatan Kepala Dinas PU PR, Ismail Hakim Dipindahkan ke Kantor Ini

Dicopot dari Jabatan Kepala Dinas PU PR, Ismail Hakim Dipindahkan ke Kantor Ini

SURAT: Tampak Surat Edaran yang ditandatangani oleh Bupati Empat Lawang, Jumat (14/4). FOTO: Ist--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setelah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Dinas PU PR, Ismail Hakim masih bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di area perkantoran Kabupaten Empat Lawang.

Hal ini tertera pada Surat Keputusan Bupati Empat Lawang nomor: 820/40/KEP/BKPSDM.II/Tahun 2023 tentang pemberhentian dalam jabatan pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Klarifikasi Heboh Pamer Hedon Kadis PUPR, Ismail Hakim: Saya Mengundurkan Diri

Dalam surat yang ditandatangi oleh H. Joncik Muhammad selaku Bupati Empat Lawang tertulis bahwa Ismail Hakim terhitung mulai tanggal ditetapkan diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Dinas PU PR menjadi Analisis Manajemen Perkantoran pada BKPSDM Kabupaten Empat Lawang. 

Viral sebelumnya, Ismail Hakim dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Dinas PU PR karena ia beserta keluarga menerapkan gaya hidup hedon

BACA JUGA:Bupati Geram Pejabat Hidup Hedon, Kadis PU PR Dipecat Hari Ini

Ia bersama keluarga memarkan di media sosial pada saat liburan ke luar negeri dengan mengenakan barang-barang branded. 

Setelah melakukan konferensi pers, Ismail membenarkan hal tersebut bahwa benar ia berlibur ke luar negeri pada tahun 2018, pada waktu itu Ismail belum bertugas di Empat Lawang.

Dalam wawancara klarifikasi yang dilakukan, Jumat (14/4/2023), pukul 18.00 WIB, Ismail mengatakan ia bisa mempertanggung jawabkan semua foto yang beredar tersebut.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Kepala Dinas PU PR Empat Lawang Beserta Keluarganya Terapkan Gaya Hidup Hedon

"Saya konfirmasikan bahwa foto-foto tersebut adalah benar saya dan keluarga saya. Dan foto tersebut adalah momen liburan saya dan keluarga saya tahun 2018 lalu di Eropa," ujar Ismail di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor PUPR Empat Lawang.

"Pada saat itu saya belum menjadi kepala dinas PUPR kabupaten Empat Lawang. Dan uang untuk liburan itu merupakan hasil menjual tanah," jelasnya.

"Saya telah berjanji kepada anak-anak saya, apabila berhasil menjual tanah tersebut kami akan pergi berliburan," bebernya.

BACA JUGA:Camat Saling Resmi Berganti || Pejabat Lama Jadi Sekretaris Dinas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: