Klarifikasi Heboh Pamer Hedon Kadis PUPR, Ismail Hakim: Saya Mengundurkan Diri

Klarifikasi Heboh Pamer Hedon Kadis PUPR, Ismail Hakim: Saya Mengundurkan Diri

Konferesi Pers Kepala Dinas PUPR yang disebut Pamer Hedon. FOTO: M Farrel/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setelah sempat beredar beberapa foto di sosial media twitter terkait salah satu pejabat di Empat Lawang yang pamer kemewahan.

Kini pejabat tersebut mengklarifikasi hal tersebut.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Kepala Dinas PU PR Empat Lawang Beserta Keluarganya Terapkan Gaya Hidup Hedon

Pejabat tersebut yakni Kepala Dinas PUPR kabupaten Empat Lawang, Ismail Hakim.

Dalam wawancara klarifikasi yang dilakukan, Jumat (14/4/2023), pukul 18.00 WIB, Ismail mengatakan ia bisa mempertanggung jawabkan semua foto yang beredar tersebut.

BACA JUGA:Bupati Geram Pejabat Hidup Hedon, Kadis PU PR Dipecat Hari Ini

"Saya konfirmasikan bahwa foto-foto tersebut adalah benar saya dan keluarga saya. Dan foto tersebut adalah momen liburan saya dan keluarga saya tahun 2018 lalu di Eropa," ujar Ismail di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor PUPR Empat Lawang.

"Pada saat itu saya belum menjadi kepala dinas PUPR kabupaten Empat Lawang. Dan uang untuk liburan itu merupakan hasil menjual tanah," jelasnya.

BACA JUGA:Mantan Bupati Terseret Kasus Ubi

"Saya telah berjanji kepada anak-anak saya, apabila berhasil menjual tanah tersebut kami akan pergi berliburan," bebernya.

Lebih lanjut terkait keaslian barang-barang yang diduga barang branded dan mewah tersebut, Ismail mengkonfirmasi bahwa barang-barang tersebut asli.

BACA JUGA:Pamer Uang Saweran Segepok, Netizen: yang Nyawer Naik Revo, yang Disawer Naik Pajero

"Selaku warga negara Indonesia yang baik, kami lebih baik menggunakan baju yang tahan lama. Jadi terkait keaslian barang-barang tersebut adalah asli," tuturnya.

"Kami bersyukur bisa terlahir dari orangtua yang berlebih dari segi materi. Sebagian harta saya berasal dari warisan orang tua," ucapnya menjelaskan asal harta dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: