Kapolsek Ulu Musi Mendatangi Desa Muara Kalangan, Ada Apa?!

Kapolsek Ulu Musi Mendatangi Desa Muara Kalangan, Ada Apa?!

CURHAT: Kapolsek Ulu Musi, Iptu Hariyono saat menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Desa Muara Kalangan Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Jum'at (18/3/2023). Foto: Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Ulu Musi, Iptu Hariyono bersama anggota Bhabinkamtibmas, mendatangi Desa Muara Kalangan Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Jum'at (18/3/2023).

Kedatangan Kapolsek Iptu Hariyono bersama personel Bhabinkamtibmas tersebut, dalam rangka menjalin tali silaturahim bersama kades dan masyarakat setempat, dalam program Jum'at Curhat.

Kapolsek Ulu Musi, Iptu Hariyono mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu cara Polri melakukan pendekatan dengan masyarakat agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi serta keluhan secara langsung kepada Kapolsek.

BACA JUGA:Baksos Polres Empat Lawang Bertajuk Jum'at Berkah

"Seperti kegiatan Jumat curhat sebelumnya, selain dari mendengarkan apa yang menjadi keresahan di masyarakat, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai bahaya penggunaan Narkoba," ungakp Kapolsek.

Dia juga mengimbau masyarak di desa agar mengaktifkan kembali Pos Kamling yang ada di sekitar lingkuga desa. 

"Ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

BACA JUGA:Program Jum'at Berkah Berbagi Sasar Warga Lanjut Usia

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Kapolsek Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, bahwa keluhan, masukan dan saran dari masyarakat akan segera ditindak lanjuti dan kegiatan ini tidak hanya sebatas ini saja, tapi masyarakat dapat selalu berkomunikasi dengan dengan dirinya setiap saat.

"Baik itu melalui aplikasi Bantuan Polisi ataupun melalui petugas Bhabinkamtibmas atau datang ke Kantor Polsek Ulu Musi. Karena anggota kami siap membantu dan menindak lanjuti laporan masyarakat," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: