Baksos Polres Empat Lawang Bertajuk Jum'at Berkah

Baksos Polres Empat Lawang Bertajuk Jum'at Berkah

SOSIAL: Kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Berkah Berbagi dengan membagikan sembako kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan kurang mampu di wilayah Empat Lawang, Jum'at (10/3/2023). Foto: Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres EMPAT LAWANG melaksanakan kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Berkah Berbagi dengan membagikan sembako kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan kurang mampu di wilayah EMPAT LAWANG, Jum'at (10/3/2023).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasub Bagbekpal, AKP Hermansyah menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah Polres Empat Lawang ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng kepada masyarakat.

Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Empat Lawang terhadap sesama.

BACA JUGA:HUT Pramuka Ke-61, Kwaran Pramuka se Kecamatan Tebing Tinggi Gelar Upacara dan Baksos

"Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, serta bisa mendekatkan polri dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama,” ungkapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: