Jum'at Curhat, Kapolsek Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Jum'at Curhat, Kapolsek Sampaikan Ucapan Terima Kasih

CURHAT : Jumat Curhat yang digelar usai dilaksanakan sholat Jumat di Masjid Al-Ikhwan Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat lawang, Jumat (27/1/2023). Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh menyelenggarakan Jumat Curhat yang digelar usai dilaksanakan sholat Jumat di Masjid Al-Ikhwan Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten EMPAT LAWANG, Jumat (27/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek berterima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Empat Lawang yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Jum'at Pagi, Warga Ramai-Ramai Bawa Parang ke Pemakaman

BACA JUGA:Jum'at Curhat ala Kapolsek, Datangi Masjid Tinggalkan Nomor Handphone

“Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti," ungkap Kapolsek.

Sementara itu di tempat berbeda, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno mengataka, Jumat Curhat merupakan program prioritas Polri yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi, saran dan keluhan dari Masyarakat.

BACA JUGA:Jum'at Berbagi, Majelis Taklim Faliilah Tebing Tinggi Bagikan 300 Bungus Nasi

"Terutama dalam pelaksanaan Kamtibmas di lingkungan Masyarakat," katanya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: