Shinta Kartini Sudah 4 Hari Meninggalkan Rumah, Keluarga Lapor Polisi

Shinta Kartini Sudah 4 Hari Meninggalkan Rumah, Keluarga Lapor Polisi

Shinta Kartini warga Kota Gading, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, yang diduga hilang. (Repro)--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Shinta Kartini, seorang warga Desa Kota Gading Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG diduga hilang tanpa kabar.

Diketahui ia meninggalkan rumah sejak Jum'at (24/2/2023) lalu. Sebelum hilang, Shinta diketahui menggunakan jilbab merah, baju putih bergaris garis hitam, celana jeans abu abu dengan kondisi agak linglung. 

"Belum pulang-pulang, dari rumah semenjak Jumat tadi, tidak ada kabarnya, sudah dicari. Terhitung hari ini sudah 4 hari," kata Sekdes Kota Gading, Deki kepada wartawan, Selasa (28/2/2023).

BACA JUGA:Satu Titik Api Terpantau di Talang Padang, Kapolsek: Kendala Sinyal GPS Hilang Areal yang Terjal

Upaya pencarian lanjutnya, telah dilakukan, dengan mencari ke tempat keluarganya. Namun tidak juga ditemukan dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebing Tinggi.

"Terkahir kalinya tidak ada yang melihat. Sudah dicari ke tempat keluarganya tidak ada semua, jadi lah mentok baru melapor ini (ke polisi)," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh membenarkan adanya pengaduan masyarakat yang kerabatnya hilang.

BACA JUGA:Lelah di Jalan Akan Hilang, Yuks Nikmati Keindahan Alam Cughop Embun

BACA JUGA:Kartu Keluarga Hilang atau Rusak, Ini Proses Membuat Baru

"Ya kami telah menerima laporan orang hilang sejak hari Jum'at, menurut keterangan keluarga wanita tersebut terakhir terlihat di Pasar Tebing Tinggi," imbuhnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: