Joncik: Mantan Bupati Lahat Drs. H. Harunata, MM, Dikenal Baik Oleh Semua Kalangan

Joncik: Mantan Bupati Lahat Drs. H. Harunata, MM, Dikenal Baik Oleh Semua Kalangan

Pemkab Empat Lawang mengucapkan bela sungkawa.-FOTO: DOK-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabar duka datang dari kabupaten tetangga, yaitu Kabupaten Lahat. Telah meninggal dunia Drs. H. Harunata, MM, mantan Bupati Lahat periode 1998-2003 dan 2003-2008.

Almarhum Drs. H. Harunata, MM, dikenal dengan sifatnya yang sangat baik, ramah dengan siapapun dan juga sangat hamble.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad dan istri Bupati Kabupaten Empat Lawang Hepy safriani joncik, selama mengenal beliau sudah banyak membantu keluarga.

BACA JUGA:Mantan Bupati Lahat Drs. H. Harunata Tutup Usia

Bahkan Joncik beserta istri sudah dianggap keluarga sendiri oleh beliau, beliau tidak pandang bulu, membantu dengan tulus.

"Almarhum orang yang hamble, ramah dengan siapa pun, juga baik hati, Suka menolong. Banyak sekali masyarakat tertolong oleh SK yang ditanda tangani almarhum. Termasuk ada beberapa keluarga kami yang SK paket/honor yang ditanda tangani almarhum yang diangkat menjadi PNS," kata Hepy Safriani joncik istri Bupati Kabupaten Empat Lawang.

Di sisi lain, keluarga besar ketua DPRD kabupaten Empat Lawang, Persi dan Zainal Lupiana mengatakan hal yang sama, mengenang almarhum yang sangat baik, peduli dengan masyarakat.

"Almarhum sangat baik, welcome ke semua orang, bahkan almarhum tidak segan-segan membantu hingga kesusksesan seseorang itu dapat diraih, almarhum membantu tanpa berharap pamrih," ucap Zainal Lupiana istri ketua DPRD kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Jam 9 Pagi Pasar Pulau Emas Sudah Sepi Pembeli, Bagaimana Nasib Pedagang?

Senada dengan Zainal Lupiana, Taslim masyarakat kabupaten lahat, sangat merasa sedih mendengar kabar duka atas meninggalnya mantan Bupati lahat, Drs. H. Harunata, MM.

"Dengan tetangga almarhum baik, walaupun beliau orang nomor satu di Kabupaten Lahat, namun jiwa hamble dan ramah beliau ke semua kalangan," tutur Taslim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: