Mantan Bupati Lahat Drs. H. Harunata Tutup Usia

Mantan Bupati Lahat Drs. H. Harunata Tutup Usia

Mantan Bupati Lahat, Drs. H. Harunata.-tangkapan layar-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Kabar duka bagi kita semua, salah satu orang yang pernah menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Lahat dua periode 1998-2008, Drs. H. Harunata, MM, tutup usia pada hari Jumat (20/1/2023) sekitar jam 16.35 WIB di rumah Bintara 3, Kalimalang, Bekasi.

Rencananya mantan Bupati Lahat Dua Periode ini akan dimakamkan pada hari Sabtu, (21/1/2023) setelah Zuhur di Sandiago Hill, Karawang, Jawa Barat.

Diketahui bahwa Drs. H. Harunata meninggal karena sakit.

BACA JUGA:Bantu Fadli, Bocah 2 Tahun Tak Bisa Jalan Kaki dengan Normal

Beberapa kalangan dari warga Kota Lahat membenarkan tentang kabar duka tersebut.

"Yah benar info itu, tadi saya sempat kontak keluarga dekat Pak Harunata untuk mencari tahu kebenarannya," ujar Ismet salah warga Kota Lahat.

Masih dikatakan Ismet, Drs. H. Harunata merupakan Bupati yang banyak dikenal oleh warga Kabupaten Lahat terutama Kabupaten Empat Lawang karena di era Kepimpinannya Empat Lawang masih menyatu dengan Kabupaten Lahat.

"Era Beliau banyak terobosan yang dilakukan, mulai pembangunan sampai dalam struktur pegawai," kata Ismet seraya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Drs. H. Harunata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: