Pemilu 2024, Persiapan Partai Gerinda di Pagaralam Ini Kata Dedi

Pemilu 2024, Persiapan Partai Gerinda di Pagaralam Ini Kata Dedi

Dedi Stanza. Foto : Reri Alfian/dokrel--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tahun 2024 tak lama lagi, dari berbagai partai politik sudah mempersiapkan dari segala aspek untuk menghadapi pemilu serentak di tahun tersebut.

Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Pagaralam. Mereka mempersiapan pemilu 2024 kader partai di 3 perwakilan di masing-masing dapil.

"Untuk target 1 dapil 1 kursi," ujar anggota DPRD Kota Pagaralam, sekaligus anggota Partai Gerindra, Dedi Stanza, Jum'at (20/1/2023).

BACA JUGA:Partai Ummat Buka Bacaleg, Ini Syaratnya

Dedi juga menjelaskan, tentu ini sudah masuk tahun 2023, artinya masuk didalam tahapan atau tahun politik.

"Sebagai kader dan pengurus partai kita sudah memberikan sebuah konsilidasi baik sesama kader maupun juga perintah dari ketua umum partai Gerindra," bebernya.

Perlu digaris bawahi ketika partai menghendaki, partai akan menunjuk salahsatu kader yang memang berpotensi bakal jadi anggota legislatif maupun eksekutif.

"Hal ini juga melihat peluangnya, menjadi sebuah pemenang kenapa tidak sebagai kader siap mengikuti kontestan pemilu ditahun 2024, baik itu pilkada maupun pileh," jelasnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Masuk Partai Golkar, Calon Presiden kah?

Secara, lanjut Dedi kader siap menjalankan perintah partai.

"Kita membaca peluang karena itu merupakan salahsatu modal kita untuk memberanikan sebagai kontestan, baik didalam tahapan ataupun dipertarungan," imbuh Dedi.

Ditahun 2023 partai Gerindra sudah memberikan sebuah catatan di beberapa Kabupaten/Kota se Sumsel sebagai kader harus siap.

Siap untuk dicalonkan baik itu sebagai kepala daerah, maupun legislatif namun sebagai kader tetap tunduk dan patuh kepada aturan-aturan partai, perintah partai, apa lagi sudah menjadi sebuah aturan partai tersendiri.

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam Gelar Berbagai Kegiatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: