DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam Gelar Berbagai Kegiatan

DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam Gelar Berbagai Kegiatan

DEMOKRAT : Saat kegiatan HUT DPC Partai Demokrat berlangsung di Bedeng Kresek. --

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pagaralam, menggelar sejumlah kegiatan dalam rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat.

 

Serangkaian kegiatan itu di antaranya bakti sosial dengan membagikan sembako dan uang ke dua panti asuhan dan menggelar hiburan masyarakat (Kuda Lumping).

 

Perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat ini dimulai di Kampung Bedeng Kresek, Kecamatan Pagaralam Utara dengan potong tumpeng.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam, H Syahrul Effendi didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam, Sakuni dan Bendahara, Hengki serta Wakil Ketua I Bayu Arjuka mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khususnya Bedeng Kresek dan Talang Pasai dan masyarakat Kota Pagaralam umumnya yang turut memeriahkan HUT Partai Demokrat ini.

 

"Tanpa ada partisipasi masyarakat kegiatan kita ini mungkin tidak semeriah ini," jelas H Syahrul Effendi, Minggu (11/9).

 

Diketahui saat ini tambah Syahrul, bahwa DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam ini ada dua kader yang sekarang ini duduk sebagai wakil rakyat (anggota DPRD) Kota Pagaralam. Yaitu Sakuni dari Dapil Dempo dan Hengki dari Dapil Pagaralam Selatan.

 

"Insyallah, 2024 kita berjuang bersama untuk dapat di Dapil Pagarlam Utara. Untuk itu kami dari DPC Demokrat berharap support dari masyarakat," imbuhnya.

 

Sehingga, lanjut Syahrul, apa yang dibutuhkan masyarakat bisa dimaksimalkan, seperti sarana dan prasarana beribadah, jalan dan lainya.

 

Sementara itu, salah seorang Ketua RT,  Atok mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Partai Demokrat Kota Pagaralam. Mudah-mudahan harap dia, partai ini satu-satunya partai yang menyatu dengan masyaraka.

 

"Semoga di Pemilu nanti, (banyak kader Partai Demokrat Kota Pagaralam) dapat duduk menjadi anggota legislatif," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: