Takut Disebar Foto Bugil, Remaja 17 Tahun Dipaksa Pria Beristri Main Wik-wik

Takut Disebar Foto Bugil, Remaja 17 Tahun Dipaksa Pria Beristri Main Wik-wik

Tersangka pencabulan, BA (17) warga Desa Air Mayan, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang. Foto : Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Diancam akan disebarkan foto bugilnya, seorang remaja 17 tahun, terpaksa mengikuti kemaunan seorang pria beristri untuk bermain wik-wik.

Alhasil pria beristri tersebut kini dicokok aparat lantaran telah mencabuli korban.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Plh Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, Ipda Ulta Deanto didampingi Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat menyampaikan, pria yang sudah berkeluarga yang telah melakukan pencabulan itu berinisial RN (35), Desa Padang Gelai, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Mengaku Pengusaha Batu Bara, Pria Pengangguran ini Cabuli Siswi SMP

“Pelaku kita amankan pada hari Sabtu, 14 Januari 2023 saat berada di rumahnya di Desa Padang Gelai, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang,” kata Ipda Ulta Deanto, Minggu (15/1/2023).

Disampaikannya, pelaku berhasil diamankan Tim Elang Polres Empat Lawang berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat, bahwa pelaku berada di rumahnya.

"Saat dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatannya, kemudian pelaku langsung kita amankan ke Polres Empat Lawang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

BACA JUGA:Diduga Hendak Dicabuli oleh Tukang Ojek Gandeng Saat Pulang Sekolah, Siswi ini Melompat dari Motor

Diketahui sebelumnya, pelaku pertama kali melakukan pelecehan terhadap korban pada Minggu, 8 Agustus 2021 silam.

Saat itu pelaku hendak mengajak korban untuk bertemu dan menghubungi korban melalui facebook.

"Korban awalnya menolak, namun pelaku akhirnya terpaksa menuruti permintaan pelaku lantaran diancam foto bugil dirinya akan disebarkan ke sosial media," tambanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: