Sudah Cantik!!, Kolam Retensi Layak Dikunjungi

Sudah Cantik!!, Kolam Retensi Layak Dikunjungi

Kolam Retensi Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (10/1/2023). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kolam retensi yang dibangun Pemkab Empat Lawang yang berada tak jauh dari rumah Dinas Sekda Empat Lawang, kini dipercantik dan dirapikan.

Bangunan yang dibagun pada tahun 2020 ini, kini ditata serapi mungkin untuk meningkatkan minat pengunjung duduk santai di pinggiran kolam retensi ini, dan siap menjadi salah satu ikon Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Mulai Dipenuhi Semak Belukar, Kolam Retensi Tidak Terawat

BACA JUGA:Dikerjakan Asal asalan, Anggota DPRD Empat Lawang Pertanyakan Proyek Pembangunan Jalan di Desa Terusan Baru

Salah seorang warga Tebing Tinggi, Jodi mengatakan, selama ini  kolam retensi ini tidak dirawat dan dipelihara. Namun kini kolam retensi di perbaiki dan di percantik sehingga nyaman bagi warga yang hendak duduk santai di sini.

“Jika kondisi kolam  tertata rapi seperti sekarang ini, sangat menyenangkan hati masyarakat untuk duduk santai menikmati pemandangan," katanya.

Diapun menyampaikan harapanya kepada Pemkab Empat Lawang melalui dinas terkait, untuk dapat selalu merawat dan menjaga kolam retensi ini sebagai tempat wisata dan tempat duduk santai bagi warga, untuk menghilangkan penat selepas kerja seharian.

BACA JUGA:Harapkan Partisipasi Masyarakat Dukung Pembangunan

BACA JUGA:RPJMDES, Usulkan Pembangunan Tower Mini

Senada dengan itu, warga lainnya, Jupri menyebut, jika kolam tersebut diperbaiki seperti ini  maka masyarakat berminat untuk berkunjung duduk santai di sini.

"Kalau selama ini sepi karena tempatnya banyak ditumbuhi rumput liar," imbuhnya. 

 
(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: