Ada Usulan Pembangunan?, Catat Ini Jadwal Musrenbang di Kecamatan Pagar Alam Selatan

 Ada Usulan Pembangunan?, Catat Ini Jadwal Musrenbang di Kecamatan Pagar Alam Selatan

ILUSTRASI--

PAGARARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. 

Nah, untuk Musrenbang tingkat Kelurahan di wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan, akan di mulai Pada 9 Januari 2023 mendatang. Hal ini diungkapkan Camat Pagaralam Selatan Verizal R S Sos ketika dikonfirmasi, kemarin.

Untuk pelaksanaan Musrenbang ditingkat kelurahan sudah terjadwal, yaitu dimulai pada tanggal 9 Januari 2023 mendatang. 

BACA JUGA : Buka Musrenbang, Alpian : Musrenbang Sebagai Wadah Pembangunan Berkelanjutan 

Camat merinci, untuk jadwal pertama pada 9 Januari 2023, yaitu Kelurahan Nendagung, kemudian tanggal 12 Januari di Kelurahan Besemah Serasan, lalu lanjut tanggal 16 Januari giliran Musrenbang di tingkat Kelurahan Ulu Rurah dan Kelurahan Gunung Dempo, kemudian 17 Januari giliran Kelurahan Tebat Giri Indah.

BACA JUGA : Musrenbang di Pobar Hasilkan Lima Item 

"Selanjutnya Kelurahan Tumbak Ulas terjadwal pada 18 Januari, lanjut tanggal 19 Januari di Kelurahan Sidorejo dan terakhir pada tanggal 24 januari Musrenbang di Kelurahan Tanjung Agung," bebernya.

BACA JUGA : Musrenbang, Joncik Ungkap Angka Kemiskinan Naik 

Tujuan Musrenbang ini lanjut Verizal, untuk menampung usulan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat, baik itu pembangunan fisik, ekonomi serta bidang lainnya.

"Oleh sebab itu, diimbau pada seluruh ketua RT dan RW yang ada, bisa membawa usulan yang dibutuhkan warganya, dan disampaikan pada kesempatan Musrenbang tingkat Kelurahan masing - masing, terlebih usulan skala prioritas," pungkasnya. (rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: