Ramai Dikunjungi, Ini Daya Tarik Lokasi Wisata Muare Rantau Tenang Indah

Ramai Dikunjungi, Ini Daya Tarik Lokasi Wisata Muare Rantau Tenang Indah

MUARE : Lokasi wisata Muare, Rantau Tenang Indah di Desa Rantau Tenang, Kecamatan Tebing Tinggi, menjadi pilihan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, untuk berwisata libur tahun baru, Minggu (1/1/2023). Foto : Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Lokasi  wisata Muare, Rantau Tenang Indah di Desa Rantau Tenang, Kecamatan Tebing Tinggi, menjadi pilihan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, untuk berwisata, tahun baru, Minggu (1/1/2023).

Lokasi wisata tersebut banyak sekali didatangi pengunjung. Tidak hanya datang dari Tebing Tinggi, namun juga dari luar Kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA : Sambut Tahun Baru, Laskar Penjelajah Alam Bersihkan TPU dan Objek Wisata 

Menariknya lagi di lokasi wisata ini, pihak pengelolah banyak menyediakan berbagai fasilitas permainan dan menarik minat anak-anak untuk berenang di sungai yang berair jernih tersebut.

Salah seorang pengunjung, Sumiati warga Tebing Tinggi mengungkapkan, ia bersama keluarganya berkunjung ke tempat wisata Rantau Tenang Indah ini sebab banyak tempat untuk bermain bagi anak anak.

BACA JUGA : 8 Potensi Wisata di Empat Lawang yang Wajib Dikunjungi 

Selain banyak tempat bermain anak-anak kata Sumiati, banyak juga tempat duduk santai menikmati hari libur seperti libur tahun baru ini.

"Ada juga tempat berkaroke dan banyak penjual makanan untuk anak anak berbelanja makanan," imbuhnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: