5 Mainan Anak Viral Saat Ini, Nomor 1 Dimainkan Presiden Jokowi, Nomor 4 Cocok Dimainkan Pada Malam Tahun Baru

5 Mainan Anak Viral Saat Ini, Nomor 1 Dimainkan Presiden Jokowi, Nomor 4 Cocok Dimainkan Pada Malam Tahun Baru

Ilustrasi--

Mainan yang bernama Pop it ini adalah mainan fidget (fidget toys) yang dimainkan dengan cara menekan gelembung di bagian atas atau bawahnya. Ternyata, manfaat pop it untuk anak lebih dari sekadar menghilangkan kebosanan, lho.

Mainan yang tersedia dalam berbagai macam bentuk dan warna ini dipercaya bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik dan mental anak.

Mainan ini dipercaya dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi hingga meredakan stres dan gangguan kecemasan, bagi anak.

3). Slepetan baling-baling kitiran nyala LED.

Bahan mainan ini terbuat dari Plastik dan ada lampu LED berwarna beraneka ragam, sangat cocok untuk dimainkan di suasana malam. Apa lagi pada malam tahun baru.

BACA JUGA : Ini Alasan Polisi Larang Penggunaan Petasan di Malam Tahun Baru

Cara memainkannya jenis mainan ini seperti ketapel, ditekuk atau lengkungkan baling baling sambil di putar searah jarum jam dan begitu juga baling baling satunya. Kemudianrat ditempelkan kaki led ke batery hingga lampu menyala dan masukan karet pelontar kemudian dilontarkan ke udara.

4). Mainan Bubble Bazooka Gun

Bubble Gun Bazoka Bubble Gun adalah mainan tembakan gelembung memiliki puluhan lubang gelembung dan dapat meledakkan ratusan gelembung per menit.

Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa untuk bermain dan menghibur, pada malam tahun baruan anda.

5). Spring Toy

Mainan Slinky ini bisa jadi pelepas stres ketika Anda sedang cemas ataupun melamun. Begitu menyenangkan ketika melihat warna-warna yang dihasilkan oleh daya pegas per ini. 

Mainan masa kecil ini juga memiliki bentuk yang portable, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Mainan Slinky ini tak ubahnya seperti per pegas. yang melar menjadi pendek maupun panjang. Dengan bahan plastik, per pegas ini begitu ringan dan sangat mudah dimainkan. Anda juga bisa mencoba berbagai variasi gerakan ketikan memainkan per pegas ini.

BACA JUGA : 5 Daftar Sekolah Ikatan Dinas, Nomor 5 Paling Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: