Selenggarakan Uji Publik Rencana Penataan Daerah Pemilihan

Selenggarakan Uji Publik Rencana Penataan Daerah Pemilihan

POSE : Komsioner KPU Empat Lawang dan Bawaslu Empat Lawang, bersama bersama Asisten I Setda Empat Lawang, peserta dan tamu undangan lainnya pada kegiatan Uji Publik Tahapan Pemilu 2024 berpose bersama, Kamis (15/12). FOTO : ANDIKA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang, menyelenggarakan uji publik rancangan penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, di Aula Hotel Kito Tebing Tinggi, Kamis (15/12).

Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang, Eskan Budiman mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan saat ini, merupakan salah satu rangkaian yang dijalankan KPU Kabupaten Empat Lawang, dalam melaksanakan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

"Nah, rangkaian pemilu yang diselenggarakan hari ini yaitu uji publik rancangan penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, dalam pemilihan umum tahun 2024 akan datang," jelas Eskan.

Sementara, Asisten I Setda Empat Lawang, Ir Dadang Munandar dalam sambutanya memberikan suport atau dukungan dan atas nama pemerintah dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas tahapan Pemilu yang sudah dilaksanakan ini.

"Kami mendukung tahapan pemilu yang baru saja dilaksanakan ini maupun yang akan datang. Termasuk dengan rangkaian uji publik perataan pemilu untuk penentuan jumlah kursi DPRD yang ada di Empat Lawang," katanya.

Pada kesempatan ini, Dadang menyampaikan saran KPU dan Bawaslu Kabupaten Empat Lawang untuk melaksanakan tugas dengan sebenar-benarnya.

"Sebagai tugas KPU dan tugas sebagai Bawaslu, sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada tehnis penyelenggaraan," terangnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: