Petani dan Pelaku Agrobisnis Magang di Hotel Zulian

Petani dan Pelaku Agrobisnis Magang di Hotel Zulian

POSE : Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang, Hendra Lezi dan beserta para petani berpose bersama, Senin (5/12). FOTO : RATI/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang, melaksanaan kegiatan pelatihan/magang bagi para petani dan pelaku usaha pertanian di Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin di Aula Hotel Zulian Transit Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Senin,(5/12).

Peserta berjumlah 25 orang yang notabene adalah petani/pelaku usaha Agrobisnis dari 10 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Adapun pembekalan dan materi yang diberikan beragam, dari materi pertanian, peternakan, perikanan dan motivasi untuk beragrobisnis yang sukses.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang, Hendra Lezi melalui Kabid Sanpras dan Penyuluhan Pertanian, Sefza Doris mengatakan, adanya pelatihan/magang ini, diharapkan para petani dan pelaku Agrobisnis dapat termotivasi sehingga menjadi semakin makmur dan sejahtera.

"Peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan semangat serta menjadikan kegiatan ini momen yang positif sebagai ajang pembelajaran , silaturahmi dan persaudaraan diantara kita," ungkap Sefza. (mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: