Asik ber-Indehoi Ria Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Tim Gabungan

Asik ber-Indehoi Ria Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Tim Gabungan

aparat geledah tas milik pasangan bukan suami istri. Foto : Istimewa for REL- -

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Aparat gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Empat Lawang, Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, diback-up personel Kodim 0405/Lahat, mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu kamar Hotel di Tebing Tinggi, Empat Lawang, Kamis (17/11) malam.

Saat sedang digerebek, pasangan bukan suami istri diduga sedang asik ber-Indehoi ria.

Penggerebekan itu berawal dari kegiatan yang dilaksanakan tim gabungan dalam rangka melaksanakan kegiatan kemitraan dalam tekhnik pencegahan dan penangganan gangguan ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Empat Lawang.

Saat menyisir salah satu Hotel di Tebing Tinggi, tim gabungan mencurigai di salah satu kamar hotel itu, ada aktifitas yang mencurigakan, padahal kondisi di dalam kamar itu terpantau gelap.

Kemudian, para petugas menggedor-gedor pintu kamar, namun tidak dibukakan si penghuni kamar. Hingga pada akhirnya pintu kamar bisa terbuka.

Benar saja, saat petugas masuk ke dalam kamar itu, petugas mendapati sepasang pria-wanita bukan suami istri. Sementara kondisi kasur terbentang di lantai kamar, padahal ada dipan/ranjang di dalam kamar itu.

Sempat mengintrogasi singkat, akhirnya petugaspun membawa pasangan bukan suami istri tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Empat Lawang, untuk diperiksa lebih lanjut.

Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Asnan Ghozi melalui Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya, Drs Rahmattulah didampingi KBO Samapta Polres Empat Lawang, Ipda Nurkhosim SH mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya ini dalam rangka pencegahan dan pengamanan gangguan keselamatan ketertiban umum di Kabupaten Empat Lawang.

Tujuannya agar terwujudnya kerjasama dan sinergitas pihak terkait guna mendukung kelancaran penyelenggaraan ketertiban umum masyarakat serta perlindungan masyarakat di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

"Jadi salah satu tujuan kita, untuk menuju salah satu visi misi Bupati Empat Lawang yang poin ke sepuluh yaitu menciptakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Jadi terhubung disitu, kemudian kita secara umum untuk mewujudkan Empat Lawang yang MADANI," terangnya . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: