Pesta Rakyat MADANI 2022, Hadirkan Banyak Artis Ibukota

Pesta Rakyat MADANI 2022, Hadirkan Banyak Artis Ibukota

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang bekerjasama dengan Rumah Kreatif Lightone, akan menggelar Pesta Rakyat MADANI (PR MADANI).

Acara ini menghadirkan artis-artis Ibukota yang dijadwalkan menghibur masyarakat Kabupaten Empat Lawang pada 16 November 2022 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, Mgs Achmad Nawawi mengatakan, PR MADANI akan digelar di Stadion Mini yang berlokasi di Jalan Nurdin Panji (Jalan Poros Empat Lawang) KM 8,5 Tebing Tinggi.

Disampaikannya, PR MADANI dilaksanakan dalam rangka memperingati perjuangan para pahlawan kemerdekaan Indonesia momentun Hari Pahlawan 2022.

"Iya, dalam rangka Hari Pahlawan 2022. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum bagi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan artis kesayangannya," terang dia kepada wartawan, Kamis (10/11).

Diapun membeberkan, akan ada banyak artis yang tampil. Antara lain, Ato Angkasa, Aris Ido, Ligea Lida, Pia Utopia, Richie V Minutes, Ari Goliath, dan Dide Hijau Daun.

"Acara akan dipandu MC Yai Najib dan Bicik Waya Waya, Fikri Diozz, dan Yhuni Ramlan. Acara dilaksanakan Rabu, 16 November 2022 dimulai jam 8.00 WIB," bebernya. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: