Pameran Produk Ekonomi Kreatif di Pesta Rakyat MADANI 2022

Pameran Produk Ekonomi Kreatif di Pesta Rakyat MADANI 2022

CAPTION : Bujang-Gadis Empat Lawang ikut meramaikan pesta rakyat MADANI, Rabu (16/11). FOTO : RATI/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pesta rakyat yang di selenggarakan Pemkab Kabupaten Empat Lawang, Rabu (16/11), di Stadion Mini Jalan Poros Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rabu (16/11).

Sejumlah artis ibu kota didatangkan untuk memeriahkan acara tersebut, diantara Aris ldol, Ati Angkasa, Ligea Lida, Pia ex Utopiah, Richie ex v Minutes, Ary Goliath, Dide Hijau Daun.

Tentu saja momen ini dimanfaatkan para pedagang untuk mencari nafkah. Terpantau, banyak sekali pedagang yang memadati stadion mini untuk mengadu untung.

Salah seorang pedagang dadakan yang ikut memeriahkan pesta rakyat MADANI, Yanti mengatakan, mereka yang berdagang di lokasi acara sambil menikmati hiburan yang ada.

"Alhamdulillah ada pesta rakyat MADANI, jadi saya sebagai pedagang bisa sambil cari nafkah sekaligus represing, cari uangnya dapat, hiburanya juga dapat," ungkapnya.

Tak hanya para pedagang, Bujang-Gadis Empat Lawang di bawah naungan Dinas Pariwisata juga menggelar pameran produk-produk ekonomi kreatif, produknya seperti topi dan tas dari kulit kayu yang berasal dari Kecamatan Saling, Batik dari Pasemah air keru (Paiker), Kue Cucur Pandan dari Paiker dan Lukisan dari Bapak Diargo (Bidar).

"Pameran dibawah naungan Dinas Pariwisata, produk-produk ekonomi kreatif, seperti topi kulit kayu, tas kulit, kayu, batik, kue cucur, dan lukisan-lukisan yang sangat bagus" kata Dita Putri, Wakil ll Gadis Empat Lawang.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad didampingi istri tercinta, Hj Hepy Safriani terlihat sangat antusias pada saat menyaksikan penampilan penyanyi di atas panggung.

Joncik mengatakan penyelenggaraan Pesta Rakyat MADANI 2022 dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Empat Lawang yang butuh hiburan.

"Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Harapannya dengan adanya Pesta Rakyat MADANI ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Empat Lawang," kata Joncik, (mus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: