Pesta Rakyat MADANI 2022, Masyarakat Turut Berdendang

Pesta Rakyat MADANI 2022, Masyarakat Turut Berdendang

TAMPIL : Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat tampil bedendang menyanyikan lagu Tung Keripit, di Pesta Rakyat MADANI 2022, Rabu (16/11). FOTO : ANDIKA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Masyarakar di 'Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati' memadati Stadion Mini Jalan Poros Empat Lawang, menyaksikan penampilan artis-artis Ibukota, Rabu (16/11).

Acara yang bertajuk Pesta Rakyat MADANI 2022 itu, menampilkan 7 artis Ibukota antara lain, Pia ex Utopia, Richie ex Five Minutes, Ary ex Goliath, Dide Hijau Daun, Ato Angkasa, Ligea LIDA, dan Aries Idol. Dipandu MC, Yai Najib dan Bicik Waya Waya, Fikri Diozz, dan Yhuni Ramlan.

Tentu saja, penampilan para artis, membuat hanyut dan memukau para hadirin yang turut berdendang mengikuti alunan irama yang dinyanyikan para artis tersebut. Bahkan, suasana rintik-rintik hujan tidak menghalangi masyarakat yang antusias turut berdendang.

Tidak hanya penampilan para artis, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin turut menyumbangkan lagu kesayangan.

Jika Joncik menyanyikan lagu kesayangannya berjudul Tung Keripit, Fauzan mendendangkan lagu Kereta Malam.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Yulius Maulana dalam sambutannya menyampaikan, Pesta Rakyat MADANI 2022 ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan ke-77 tahun.

Joncik mengajak dengan momentum Hari Pahlawan dijadikan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai insipirasi dalam setiap langkah kehidupan.

“Bersama kita kuat persatuan dan kesatuan bangsa, yang merupakan amanat dari para pahlawan bangsa. Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur," kata Joncik.

Disampaikannya, penyelenggaraan Pesta Rakyat MADANI 2022 dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Empat Lawang yang butuh hiburan.

"Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Harapannya dengan adanya Pesta Rakyat MADANI ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Empat Lawang.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang, Mgs Achmad Nawawi mengungkapkan, Pesta Rakyat MADANI ini terwujud berkat hasil kerja keras dan kesigapan dari Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang sebagai persembahan untuk masyarakat Empat Lawang agar mendapatkan hiburan.

Seperti diketahui bersama kata Wawi, sudah beberapa tahun tidak ada Pesta Rakyat, rencananya di tahun 2020 dilaksanakan, tapi gagal dikarenakan Covid-19.

"Alhamdulillah tahun ini Covid di Empat Lawang sudah meredah dan pesta rakyat bisa kita laksanakan," tutupnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: