BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 - Meningkatkan Kualitas Layanan BRI

BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 - Meningkatkan Kualitas Layanan BRI

BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 - Meningkatkan Kualitas Layanan BRI:ist/Rls--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 kembali digelar sebagai ajang kompetisi antarpegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bertugas memberikan layanan langsung kepada nasabah.

Kompetisi ini diikuti oleh berbagai posisi seperti Security, Customer Service, Teller, Supervisor, dan Manager Operasional.

Ajang tahunan ini memberi kesempatan kepada pegawai BRI untuk memperlihatkan keterampilan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah serta penguasaan produk BRI.

Pemenang dari setiap regional office akan berlanjut ke tingkat nasional dan berkesempatan menjadi wakil BRI dalam hal peningkatan kualitas pelayanan.

BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader Lokal

BACA JUGA:Mahasiswa Asal Seluma Terancam Gagal Wisuda Usai Terlibat Kasus Peredaran Ganja dari Empat Lawang

Kriteria Penilaian Kompetisi BSEC 2024

Dalam kompetisi BSEC, penilaian peserta didasarkan pada beberapa kriteria utama yang mencerminkan kualitas dan kemampuan pelayanan:

1. Kemampuan Komunikasi: Kemampuan pegawai berkomunikasi secara ramah dan efektif dengan nasabah.

2. Pemahaman Produk: Pemahaman yang mendalam tentang produk dan layanan BRI.

3. Kepuasan Nasabah: Kualitas pelayanan yang dinilai dari tingkat kepuasan, kecepatan, dan ketepatan layanan.

4. Penampilan dan Sikap Profesional: Penampilan rapi dan sikap yang profesional.

BACA JUGA:Pinjaman UMi BRI Hanya Bisa Diajukan Lewat Agen Brilink, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Posko Ngaleh Ase Membludak Dipenuhi Emak-emak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: