Politisi PAN Darli SH, Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Periode 2024-2029

Politisi PAN Darli SH, Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Periode 2024-2029

Politisi PAN, Darli S.H., M.H., ketika dilantik menjadi Ketua DPRD Empat Lawang masa bakti 2024-2029.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Darli SH MH, resmi menjadi Ketua DPRD EMPAT LAWANG defenitif untuk masa jabatan 2024-2029, Selasa (1/10/2024).

Acara pelantikan dilaksanakan di Ruang Paripurna Gedung DPRD Empat Lawang, dan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Melissa, S.H., M.H., dan disaksikan segenap anggota DPRD Empat Lawang dan unsur FKPD, OPD beserta tamu undangan lainya.

Diketahui, Darli SH MH merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada pemilihan anggota legislatif di Pemilu 2024 lalu, PAN berhasil menempatkan 15 kadernya di DPRD Empat Lawang dan menjadi partai pemenang.

BACA JUGA:Komjen A Rachmad Wibowo Dilepas dengan Tradisi Pedang Pora, Haru dan Air Mata Iringi Kepergiannya dari Polda

BACA JUGA:Pataka ‘Atidhira Wira Bhakti’ Resmi Diserahkan, Tandai Tongkat Komando Polda Sumsel Beralih ke Irjen Andi Rian

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin menyampaikan, bukan hanya seremonial namun simbol harapan.

“Saya, atas nama pribadi, atas nama keluarga, atas nama jabatan dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, mengucapkan selamat kepada adinda Darli S.H., M.M., menjadi ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang masa bakti 2024-2029," ucap Fauzan dalam sambutannya.

"Semoga bisa mengemban jabatan ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang dengan sepenuh hati dan dengan tetap berpegang pada UUD 1945 serta Pancasila," terangnya.

BACA JUGA:Polri Wajibkan Tes Kesehatan dan Psikologi untuk Personel Pengamanan Pilkada 2024

BACA JUGA:Warga Empat Lawang Keluhkan Mati Listrik, PLN dan Pemerintah Diminta Bertindak

Fauzan juga menambahkan, bahwa pelantikan ketua DPRD bukan hanya seremonial tapi juga merupakan simbol harapan dan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga DPRD bisa berbuat yang lebih baik lagi dan hadir di tengah-tengah masyarakat menyuarakan aspirasi masyarakat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: