Infinix Luncurkan Zero Flip, Smartphone Lipat Pertama dengan Teknologi Canggih

Infinix Luncurkan Zero Flip, Smartphone Lipat Pertama dengan Teknologi Canggih

Infinix Luncurkan Zero Flip, Smartphone Lipat Pertama dengan Teknologi Canggih-ist-

RAKYATEMPATLAWAG.DISWAY.ID - Hari ini, perusahaan smartphone asal Tiongkok, Infinix, resmi meluncurkan ponsel lipat pertamanya secara global, yakni Infinix Zero Flip.

Setelah banyak spekulasi dan bocoran yang beredar, akhirnya semua spesifikasi dan fitur resmi dari perangkat ini terungkap, menjadikannya pesaing serius di pasar ponsel lipat yang terus berkembang.

Spesifikasi dan Fitur Utama

Infinix Zero Flip hadir dengan layar AMOLED 3,64 inci pada bagian penutupnya, menawarkan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak mencapai 1100 nits. 

BACA JUGA:Instagram Perkenalkan Fitur Keamanan Baru untuk Lindungi Pengguna Remaja

BACA JUGA:Intel Menyelesaikan Masalah Ketidakstabilan CPU

Layar ini diberi nama Dynamic MultiView Display, memungkinkan pengguna untuk menambahkan animasi hewan 3D dan pintasan ke aplikasi seperti WhatsApp dan YouTube. 

Untuk perlindungan, Infinix membekali layar ini dengan Gorilla Glass Victus 2.

Saat ponsel dibuka, pengguna akan disuguhkan dengan layar AMOLED FHD+ 6,9 inci yang memiliki refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak mencapai 1400 nits. 

Di balik kekuatan perangkat ini, terdapat prosesor MediaTek Dimensity 8020 SoC, menjamin performa yang handal. Infinix juga telah melengkapi Zero Flip dengan Android 14 dan antarmuka XOS 14.5, serta janji dua kali pembaruan OS Android dan tiga tahun pembaruan keamanan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gunakan Snapdragon 8 Elite, Performa Tinggi dengan CPU Oryon

BACA JUGA:AMD Ryzen 9000 Granite Ridge Gagal Penuhi Ekspektasi, Harus Segera Luncurkan Ryzen 9800X3D

Kamera dan Daya Tahan Baterai

Untuk urusan fotografi, Infinix Zero Flip dilengkapi dengan dua kamera 50MP di layar penutupnya, yang sekaligus berfungsi sebagai kamera utama ketika ponsel dibuka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: