Fauzan Ajak Meneladani Sifat Sifat Nabi Muhammad SAW

Fauzan Ajak Meneladani Sifat Sifat Nabi Muhammad SAW

Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Kabupaten Empat Lawang Dihadiri oleh Pj Bupati Fauzan Khoiri:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H pada Rabu, (11/09/2024), kemarin. 

Acara ini berlangsung khidmat di Masjid Jaami’ Pasar Tebing, Tebing Tinggi, dan dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat serta tokoh agama.

Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, AP., MM., turut hadir dan membuka secara resmi acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Fauzan menyampaikan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta mengajak masyarakat untuk memperkuat ukhuwah dan rasa kebersamaan.

BACA JUGA:Bawaslu Empat Lawang Segera Rekrut 531 PTPS untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Pemkab Empat Lawang dan PLN Lubuk Linggau Tandatangani Perjanjian Kerjasama PBJT-TL

"Semoga dengan memperingati Maulid Nabi ini, kita semua dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta meneladani sifat-sifat Rasulullah dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Fauzan.

Pengajian tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Kemas muhamad Ali dari kota palembang, mengajak seluruh jamaah untuk menguatkan iman dan meningkatkan amal ibadah dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk terus membangun kehidupan religius di tengah masyarakat, terutama dalam momentum-momentum penting seperti Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: