United E-Motor Tawarkan Diskon hingga Rp10 Juta

United E-Motor Tawarkan Diskon hingga Rp10 Juta

United E-Motor Tawarkan Diskon hingga Rp10 Juta-DISWAY NETWORK-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – United E-Motor, merek motor listrik lokal yang dikembangkan oleh PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), resmi membuka gerai terbarunya di Depok, Jawa Barat. 

Langkah ini merupakan bagian dari strategi ekspansi perusahaan untuk memperluas jaringan distribusi dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan motor listrik berkualitas tinggi.

Meilany Suryanata, Head of Marketing Communication UNTD, menyatakan bahwa pembukaan showroom di Depok ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kehadiran United E-Motor di pasar motor listrik Indonesia. 

"Diharapkan keberadaan United E-Motor ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor listrik dengan kualitas terbaik," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (26/8/2024).

BACA JUGA:BURUAN! Kementerian ESDM Telah Luncurkan Program Konversi 1.000 Motor Listrik Gratis

BACA JUGA:PLN Siagakan 18 SPKLU, Dukung Kendaraan Listrik di HUT RI ke-79 di IKN Nusantara

Untuk merayakan pembukaan gerai baru ini, United E-Motor menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati konsumen. 

Diskon hingga Rp10 juta diberikan kepada pembeli, yang terdiri dari potongan harga subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta dan tambahan diskon hingga Rp3 juta untuk tipe tertentu. 

Khusus untuk tipe MX1200, ada potongan harga Rp2 juta, sementara tipe T1800, TX1800, dan TX3000 mendapatkan diskon Rp3 juta. 

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan Polo Shirt dan Jaket gratis selama persediaan masih ada.

BACA JUGA:Hyundai Pimpin Revolusi Mobil Listrik High-Performance di Tengah Geliat Industri Otomotif Global

BACA JUGA:Trem Listrik di Jakarta: Lebih Dulu Ketimbang di Belanda

Tidak hanya motor listrik, gerai ini juga menyediakan sepeda listrik United Bike dengan diskon hingga 20%. 

Ke depan, UNTD berencana untuk membuka sekitar 20 gerai baru di seluruh Indonesia, dengan target mencapai 50 gerai hingga akhir 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: