Misteri Hilangnya Paula Jean Welden - Kisah Kelam di Long Trail

Misteri Hilangnya Paula Jean Welden - Kisah Kelam di Long Trail

Pada tanggal 1 Desember 1946, Paula Jean Welden, seorang mahasiswi berusia 18 tahun di Bennington College, Vermont, menghilang tanpa jejak setelah memberi tahu teman sekamarnya, Elizabeth Parker, bahwa ia akan berjalan-jalan jauh. -Istimewa/Internet.-

Ternyata, Paula tidak pulang untuk merayakan Thanksgiving seminggu sebelumnya, dan ia mungkin sedang merasa tertekan akibat perselisihan dengan ayahnya. 

Sang ayah kemudian mengemukakan teori bahwa Paula mungkin sedang patah hati karena seorang pria yang disukainya, dan bahwa pria tersebut mungkin terlibat dalam hilangnya Paula.

BACA JUGA:Apakah Raksasa Pernah Hidup di Bumi? Sejarah dan Mitos yang Menggugah

BACA JUGA:Misteri Penyakit Diplomatik di Havana, Penyebab Belum Diketahui, Tensi Diplomatik Meningkat

Selama dekade berikutnya, seorang pria lokal di Bennington dua kali membual kepada teman-temannya bahwa ia tahu di mana tubuh Paula dikuburkan. 

Namun, ketika polisi membawanya ke lokasi yang dimaksud, tidak ada tubuh yang ditemukan, apalagi tubuh Paula. 

Tanpa bukti kejahatan, tanpa tubuh, dan tanpa petunjuk forensik, kasus ini semakin dingin, dan teori-teori aneh mulai bermunculan, termasuk yang terkait dengan hal-hal paranormal.

Seorang penulis New England sekaligus peneliti okultisme, Joseph Citro, mengemukakan teori “Bennington Triangle” yang mengaitkan hilangnya Paula dengan energi khusus yang menarik pengunjung dari luar angkasa, yang kemudian membawa Paula ke dunia mereka. 

BACA JUGA:Misteri Kematian di Dyatlov Pass, Kasus Tak Terpecahkan di Pegunungan Rusia

BACA JUGA:Misteri Kapal Hantu Mary Celeste di Lautan Atlantik

Hingga hari ini, kasus hilangnya Paula Jean Welden tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan, meninggalkan banyak pertanyaan yang tak terjawab dan teori-teori yang tak terbukti. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: