Sopir Pikap Ditembak Perampokan

Sopir Pikap Ditembak Perampokan

Mobil korban:ist/net--

OGAN ILIR, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Aksi kejahatan kembali meresahkan warga Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir.

Kali ini, seorang sopir pikap bernama Lin (25) menjadi korban perampokan disertai penembakan di kawasan Simpang Lagan Desa Sungai Pinang Lagati, Senin (19/8/2024) dini hari.

Peristiwa nahas itu terjadi saat Lin tengah mengantar para pekerja perkebunan tebu. Tanpa diduga, pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang langsung melancarkan aksinya.

Tak hanya merampas mobil pikap Daihatsu Gran Max hitam dengan nopol BG 8969 BP, para pelaku juga tega menembak korban.

BACA JUGA:Lapas Kelas IIB Kabupaten Empat Lawang Gelar Upacara Khidmat Peringatan Hari Pengayoman ke-79

BACA JUGA:Proses Hukum Tragedi Jembatan Lalan Terus Berlanjut

"Korban sudah dilarikan ke rumah sakit di Kayuagung. Mobilnya dibawa kabur," ungkap Rozali, seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zahirin, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya tengah memburu para pelaku secara intensif. 

"Masih dalam tahap penyelidikan. Kami mohon doa agar pelaku segera tertangkap," ujar Zahirin saat dikonfirmasi melalui telepon.

Peristiwa perampokan ini menambah panjang daftar kasus kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja. 

BACA JUGA:Kisah Pilu yang Mengubah Dunia! Pembantaian Nanking dan Dampaknya pada Hukum Perang Internasional

BACA JUGA:Keabsahan Papua dalam NKRI: Menjawab Klaim Cacat Hukum Pepera 1969

Sebelumnya, pada akhir Juni lalu, sekelompok pelaku juga melakukan aksi serupa dengan modus yang hampir sama. Mereka mengincar pengendara yang melintas sendirian pada dini hari.

"Para pelaku ini biasanya mengincar pengendara yang lengah, terutama pada saat dini hari. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya," ungkap Zahirin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: