KABAR DUKA! Kepala Dinas DPPA Muba, Endang Dwi Hastuti Tutup Usia

KABAR DUKA! Kepala Dinas DPPA Muba, Endang Dwi Hastuti Tutup Usia

Beliau menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (17/8/2024) malam, pukul 21.30 WIB, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siti Fatimah, Palembang.-DISWAY NETWORK-

Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Muba, Frans Gustian, juga mengonfirmasi berita duka ini. "Beliau menderita komplikasi diabetes dan sempat menjalani operasi mata sebelum akhirnya dirawat di ICU Rumah Sakit Siti Fatimah," jelas Frans.

Kepergian Endang Dwi Hastuti meninggalkan duka yang mendalam bagi semua orang yang mengenalnya. Dedikasi, keceriaan, dan kehangatan yang selalu ditunjukkannya dalam menjalankan tugas-tugasnya akan selalu diingat oleh Pemerintah Kabupaten Muba dan masyarakat.

BACA JUGA:Joncik Bagikan Hadiah ke Pemenang Lomba Menulis Surat

BACA JUGA:Seorang Siswa SMA di Ogan Ilir Viral! Panjat Tiang Bendera Saat Upacara HUT RI ke-79

"Sosoknya yang ceria, berdedikasi tinggi, dan bersahabat akan selalu diingat. Pemerintah Kabupaten Muba sangat kehilangan atas kepergian beliau yang telah berkontribusi besar dalam upaya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di wilayah ini," tambah Frans, mengenang jasa-jasa almarhumah.

Kehilangan ini tak hanya dirasakan oleh lingkungan pemerintahan, tetapi juga oleh masyarakat luas yang merasakan dampak positif dari kerja keras dan dedikasi almarhumah. 

Kabupaten Muba berduka, dan kepergian Endang Dwi Hastuti akan selalu diingat sebagai kehilangan besar bagi Bumi Serasan Sekate. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: