RS AR Bunda Lubuk Linggau Buka Layanan Program Bayi Tabung

RS AR Bunda Lubuk Linggau Buka Layanan Program Bayi Tabung

Rumah Sakit AR Bunda Lubuk Linggau resmi membuka Smart Fertility Clinic, sebuah fasilitas kesehatan yang diharapkan menjadi jawaban atas permasalahan infertilitas yang sering dialami oleh sejumlah pasangan suami istri.-DISWAY NETWORK/LINGGAU POS-

Prof. Dr. dr. Budi Wiweko, Sp.OG(K), MPH, yang juga hadir dalam acara tersebut, memberikan edukasi kepada masyarakat terkait berbagai faktor yang mempengaruhi keberhasilan program bayi tabung. 

Ia menegaskan bahwa paradigma pemeriksaan infertilitas kini telah berubah, di mana suami juga harus ikut diperiksa sejak awal.

BACA JUGA:Didampingi Kuasa Hukum Istri Aiptu FN Lapor Balik, Sebut Ada Dugaan Pencurian oleh Debt Collector

BACA JUGA:Tekan Angka Inflasi Melalui Operasi Pasar Murah di Linggau

Dengan dibukanya Smart Fertility Clinic AR Bunda Lubuk Linggau, harapan baru bagi pasangan suami istri di wilayah Lubuk Linggau dan sekitarnya pun terbuka lebar. 

Klinik ini tidak hanya menawarkan layanan medis berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan dukungan emosional dan pengetahuan yang diperlukan bagi setiap pasangan yang menjalani perjalanan menuju kehamilan.

"Kami berharap, dengan adanya Smart Fertility Clinic AR Bunda, semakin banyak pasangan yang dapat meraih kebahagiaan dengan hadirnya buah hati dalam keluarga mereka," pungkas dr. Wahyu. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: