Oman, Permata Tersembunyi di Timur Tengah

Oman, Permata Tersembunyi di Timur Tengah

Mercedes Zach, seorang travel agent berpengalaman 7 tahun dari ASAP Tickets, merekomendasikan Oman sebagai destinasi wisata yang belum terlalu ramai turis.-DISWAY NETWORK-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bingung mau liburan ke mana selanjutnya? Bosan dengan destinasi wisata mainstream yang itu-itu saja? Kalau iya, maka Oman bisa menjadi jawabannya!

Destinasi Off the Radar yang Penuh Pesona

Mercedes Zach, seorang travel agent berpengalaman 7 tahun dari ASAP Tickets, merekomendasikan Oman sebagai destinasi wisata yang belum terlalu ramai turis.

Mengapa Oman? Menurut Zach, Oman menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk menyaksikan pesona budaya Arab kuno, bentang alam yang beragam, serta pantai-pantai yang memesona.

BACA JUGA:Pine Plains, Surga Tersembunyi di New York

BACA JUGA:Cali Mykonos Surga Mewah ala Yunani di Pintu Rumah

Surga bagi Pecinta Alam dan Budaya

Terletak di ujung selatan Jazirah Arab, Oman memiliki gunung-gunung yang dramatis, pantai berpasir dengan pohon palem dan kebun jeruk yang harum. 

Cuaca yang bersahabat sepanjang tahun serta pilihan hotel dan restoran mewah dan terjangkau di sepanjang garis pantai Teluk Oman, menjadikan Oman destinasi yang pas untuk berbagai gaya liburan.

Lebih dari Sekadar Pantai

BACA JUGA:Disneyland Surga yang Mulai Sepi Pengunjung

BACA JUGA:Washington State, Surga Bagi Pecinta Jalan-Jalan

Selain bersantai di pantai, Oman menawarkan berbagai aktivitas wisata menarik. 

Anda bisa menyaksikan lumba-lumba, snorkeling, atau berpetualang dengan unta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: