Keindahan Tersembunyi di Poris de Candelaria La Palma

Keindahan Tersembunyi di Poris de Candelaria La Palma

Porís de Candelaria di pulau La Palma, tepatnya di kotamadya Tijarafe, adalah pemukiman menakjubkan yang terdiri dari rumah-rumah gua dan tetap menjadi salah satu keunikan paling menarik di wilayah ini.-DISWAY NETWORK-

SPANYOL, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Liburan musim panas telah tiba, dan sekali lagi banyak wisatawan dari berbagai wilayah yang berbondong-bondong menuju Spanyol dan Kepulauan Canary. 

Namun, ada satu bagian menakjubkan yang tersembunyi dari tujuan liburan ini yang tidak mendapatkan perhatian yang layak. 

Porís de Candelaria di pulau La Palma, tepatnya di kotamadya Tijarafe, adalah pemukiman menakjubkan yang terdiri dari rumah-rumah gua dan tetap menjadi salah satu keunikan paling menarik di wilayah ini.

Terletak di dalam mulut gua, rumah-rumah putih cerah di desa ini terlihat mencolok di kegelapan malam, membuat pengunjung terpesona. 

BACA JUGA:Menyusuri Wisata Vulkanik: Sensasi Petualangan di Dekat Gunung Berapi Aktif, Berani Coba?

BACA JUGA:Seperti 17 Agustus! Hari Kemerdekaan Norwegia Syttende Mai Ternyata Juga Dirayakan Meriah

Dahulu, tempat ini adalah pelabuhan untuk kapal-kapal yang mengangkut barang, dan rumah-rumah nelayan masih ada hingga hari ini. 

Berbeda dengan tempat liburan ramai yang biasa dikunjungi banyak orang, Porís de Candelaria memiliki daya tarik dan keindahannya sendiri dengan pantai dan teluk di sekitarnya.

Keunikan dan Pesona Porís de Candelaria

Porís de Candelaria tidak seperti pusat liburan yang hiruk pikuk yang sering dikunjungi banyak orang. 

BACA JUGA:Hari Ninoy Aquino, Perayaan Hari Pahlawan Nasional Demokrasi Filipina yang Bikin Kita Salut Abis

BACA JUGA:Festival Serem Tapi Seru di Meksiko, Yuk Intip Dia de los Muertos!

Tempat ini memiliki daya tarik dan keindahan tersendiri, serta pantai dan teluk di sekitarnya yang mempesona. 

Namun, berenang di sini hanya disarankan saat air laut sedang surut karena bisa berbahaya jika pasang naik, menurut Canarian Weekly. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: