Keindahan Tersembunyi di Poris de Candelaria La Palma

Keindahan Tersembunyi di Poris de Candelaria La Palma

Porís de Candelaria di pulau La Palma, tepatnya di kotamadya Tijarafe, adalah pemukiman menakjubkan yang terdiri dari rumah-rumah gua dan tetap menjadi salah satu keunikan paling menarik di wilayah ini.-DISWAY NETWORK-

Selain itu, medannya tidak mudah dilalui baik oleh para wisatawan maupun transportasi umum. 

Bagi mereka yang menggunakan mobil, perjalanan menuju Porís de Candelaria juga tidak mudah karena terdapat tanjakan yang sangat curam yang digambarkan sebagai "menakutkan" oleh para pengunjung di TripAdvisor. 

BACA JUGA:Festival Viking Up Helly Aa di Skotlandia Ini Epik Abis!

BACA JUGA:Songkran: Festival Air di Thailand yang Bikin Lo Basah Kuyup dan Bahagia

Cara terbaik untuk mencapai area ini adalah melalui laut, yang menawarkan pemandangan seluruh daerah sekitar desa ini, seperti yang dilaporkan oleh Express.

Petualangan dan Wisata di La Palma

Bagi mereka yang ingin melihat lebih dari sekadar pantai, ada tur bus di area ini yang diselenggarakan oleh La Palma Transfer & Tours. 

Tur ini mencakup berjalan kaki menuju desa dan bagian pendakian, meskipun tidak disarankan untuk para pelancong yang kurang mobile. 

BACA JUGA:Festival Holi dan Warna-Warni Paling Meriah di India yang Bakal Bikin Lo Happy

BACA JUGA:La Tomatina, Perang Tomat Gila di Spanyol yang Wajib Lo Cobain!

Bahkan bagi mereka yang berjiwa petualang, ini bisa menjadi tantangan tersendiri.

Penyelenggara tur menjelaskan, "Di akhir tur, kami akan menuju pantai kotamadya Tijarafe, di mana, setelah turun sepanjang jalan yang akan membuat Anda terpesona, para pengemudi kami akan menunjukkan keahlian mereka dalam mengemudikan bus, kami akan tiba di tempat parkir dari mana kami akan mengambil jalan beton yang akan memakan waktu sekitar 10 menit. Inilah cara kami tiba di El Porís, tempat yang menawan yang dibasahi oleh Atlantik, yang bersama dengan cahaya di area ini, menciptakan ruang tenang yang akan membuat Anda jatuh cinta padanya."

La Palma: Permata yang Terlupakan

La Palma sering diabaikan oleh wisatawan Inggris yang lebih memilih Lanzarote dan Gran Canaria. 

BACA JUGA:Ternyata Ada Perayaan Hari Kegagalan di Finlandia, Yuk Kepoin Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: