Bradford-on-Avon Masuk Daftar Kota Terindah di Inggris

Bradford-on-Avon Masuk Daftar Kota Terindah di Inggris

Bradford-on-Avon Masuk Daftar Kota Terindah di Inggris.--

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bradford-on-Avon, sebuah kota yang terletak di tepi Sungai Avon di Wiltshire, telah dinobatkan sebagai salah satu dari sembilan kota terindah di INGGRIS oleh situs perjalanan Snaptrip.

Dengan populasi sedikit lebih dari 10.000 orang, kota ini hanya sepelemparan batu dari Bath.

Situs web Snaptrip menggambarkan Bradford-on-Avon sebagai "destinasi yang memancarkan romansa" dengan jalan-jalan sempit, rumah-rumah mewah bergaya Georgia, dan bangunan batu Bath.

Di pusat kota, terdapat sebuah jembatan kuno yang tetap menjadi fokus alami kota ini, mempertahankan dua dari lengkungan aslinya yang dibangun pada abad ke-13. 

BACA JUGA:Lexus LBX Bakal Ditargetkan untuk Anak Orang Kaya yang Hobi Nyetir Sendiri

BACA JUGA:One Piece Live-Action Season 2 Dikonfirmasi Bakal Berseting di Arc Loguetown

Pemandangan dari jembatan utama ini mencakup perbukitan yang dipenuhi pondok-pondok penenun tua dan tepi sungai yang diapit oleh bekas pabrik kain abad ke-19.

Di dalam kota, terdapat Shambles, sebuah jalan dengan toko-toko independen yang berada di lokasi pasar abad pertengahan, dengan bangunan yang berasal dari abad ke-15.

Terdapat sejumlah tempat yang menawarkan teh sore, termasuk Bridge Tearooms yang dua kali memenangkan penghargaan 'Top Tea Place' dari UK Tea Guild dan dianggap sebagai "salah satu tempat terbaik di Inggris untuk teh sore" menurut dewan pariwisata kota.

BACA JUGA:McLaren Pertimbangkan Prioritas 'Nomor Satu' untuk Lando Norris

BACA JUGA:Fathur Gustafian Gagal Lolos ke Final Cabor Menembak Olimpiade 2024

Di sekitar Bradford-on-Avon, terdapat Bath yang terkenal dengan pemandian Romawi dan biara, serta Bristol, sebuah kota pelabuhan dengan sejarah maritim yang kaya dan kehidupan seni yang semarak.

Tempat-tempat lain yang juga populer di kalangan wisatawan adalah Stonehenge, Bratton Camp dan White Horse of Westbury, serta Farleigh Hungerford Castle.

Para pengunjung yang ingin mengunjungi Bradford-on-Avon dapat mencapainya melalui kereta yang terhubung di Bath atau Westbury, bus dari Bristol dan Bath, atau dengan mobil melalui M4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: