Program PIN Polio di Kabupaten Empat Lawang Capai 46,4 Persen

Program PIN Polio di Kabupaten Empat Lawang Capai 46,4 Persen

Sejak diluncurkan pada Selasa, 22 Juli 2024, program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Kabupaten Empat Lawang telah mencapai 46,4 persen. -DISWAY NETWORK-

Oleh karena itu, Deri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak usia 0 sampai 7 tahun untuk segera membawa anak-anak mereka ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan vaksinasi. 

"Silahkan datang ke puskesmas di kecamatan masing-masing, atau di Pos PIN, atau posyandu di desa masing-masing," himbaunya. 

BACA JUGA:Capaian Vaksin Anak Lebihi Target

BACA JUGA:Vaksinasikan Booster Secara Massal di Pertalangan Desa Lingge

Ia menambahkan bahwa tenaga kesehatan di seluruh Kabupaten Empat Lawang siap melayani dan memberikan vaksinasi kepada anak-anak dengan cepat dan aman.

Dengan semangat dan kerjasama dari seluruh masyarakat, Deri optimis bahwa Kabupaten Empat Lawang dapat mencapai target vaksinasi yang ditetapkan. 

"Mari kita bersama-sama memastikan bahwa anak-anak kita tumbuh sehat dan kuat, bebas dari ancaman polio," ajaknya.

Program vaksinasi PIN Polio ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah dan tenaga kesehatan, tetapi juga memerlukan partisipasi aktif dari masyarakat. 

BACA JUGA:Vaksin Tidak Batalkan Puasa

BACA JUGA:Stok Vaksin di Dinkes Empat Lawang Tinggal Biofarma

"Dukungan dan kesadaran dari setiap individu adalah kunci sukses dalam menjadikan Kabupaten Empat Lawang sebagai daerah yang bebas polio," tandasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: