Manchester City Bersiap Menang Lawan AC Milan

Manchester City Bersiap Menang Lawan AC Milan

Istimewa/internet--

Anda bisa membayar £4,99 untuk satu bulan yang memungkinkan Anda menonton sisa pertandingan di tur AS dan dapat dibatalkan kapan saja atau berlangganan untuk satu tahun penuh seharga £34,99.

Sementara, jika anda ingin menonton langsung, tiket masih bisa dibeli untuk pertandingan ini di TicketMaster dengan harga terendah sebesar $98,90.

City tidak mengalami cedera dalam pertandingan melawan Celtic, dengan penggantian Kalvin Phillips yang sudah direncanakan sebelumnya.

BACA JUGA:Paman Dibacok Keponakan Gegara Puntung Rokok di Lubuklinggau

BACA JUGA:Bocah 8 Tahun Diduga Dicabuli Pria Dewasa 45 Tahun, Pelakunya Kini Mendekam di Bui

Guardiola menurunkan tim terkuat yang mungkin dalam pertandingan terakhir, kecuali Stefan Ortega yang menggantikan Ederson di bawah mistar gawang.

Kiper pilihan pertama kemungkinan akan kembali melawan Milan.

Haaland, Grealish, Bobb, Phillips, dan Rico Lewis kemungkinan akan menjadi starter lagi sebagai anggota senior skuad, namun pemain seperti Perrone dan Mahamadou Susoho akan berharap untuk masuk setelah tampil impresif dari bangku cadangan.

Dengan pertandingan ini, Manchester City berharap dapat menunjukkan peningkatan performa dan mempersiapkan diri dengan baik untuk musim yang akan datang. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: