Manchester City Bersiap Menang Lawan AC Milan

Manchester City Bersiap Menang Lawan AC Milan

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Manchester City akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi AC Milan dalam laga pramusim kedua mereka pada Sabtu mendatang.

Setelah kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak kalah di final Piala FA pada Rabu lalu, tim asuhan Pep Guardiola, meskipun dalam kondisi tidak lengkap, mengalami kekalahan lagi dengan skor 4-3 dari Celtic.

Manchester City kehilangan sebagian besar pemain senior mereka yang sedang beristirahat setelah turnamen internasional, namun masih ada beberapa penampilan yang menjanjikan. 

Erling Haaland mencetak gol dengan sundulan kuat, Jack Grealish tampil tajam, dan Oscar Bobb mencetak satu gol serta menciptakan dua gol lainnya.

BACA JUGA:Daftar Nama Istri dan Selir Prabu Siliwangi, Sri Baduga Maharaja

BACA JUGA:Longsor dan Banjir Bandang di Jepang, Dua Polisi dan Dua Warga Hilang

Selanjutnya, City akan menghadapi tantangan yang lebih berat dari raksasa Italia, AC Milan, dan berikut adalah informasi lengkap tentang pertandingan tersebut.

Manchester City FC akan pindah dari Carolina Utara ke New York City untuk pertandingan kedua mereka melawan AC Milan di Yankee Stadium, Bronx pada Sabtu, 27 Juli.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 6 sore waktu setempat, yang berarti pertandingan akan dimulai pada pukul 11 malam di Inggris.

Pertandingan Manchester City vs AC Milan tidak akan disiarkan langsung di saluran TV mana pun di Inggris.

Namun, pertandingan ini masih bisa disaksikan melalui live streaming.

BACA JUGA:Kisah Sejarah Wafatnya Pangeran Pasarean, Putra Sunan Gunung Jati

BACA JUGA:Aksi 'Kakek Sugiono' Embat Menantu saat Sang Suaminya Pergi Cari Kayu Bakar

Penggemar City dapat menonton pertandingan secara langsung di saluran streaming klub sendiri, CITY+, meskipun diperlukan langganan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: