Relawan Srikandi Yulius Maulana Berbagi Nasi Bungkus di Jum’at Barokah

Relawan Srikandi Yulius Maulana Berbagi Nasi Bungkus di Jum’at Barokah

Relawan Srikandi calon Bupati (Cabup) Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST, menggelar aksi berbagi di acara Jum’at Barokah dengan membagikan nasi bungkus kepada para pengendara bermotor, khususnya tukang ojek, pemulung, dan pengendara lainnya.-DISWAY NETWORK-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Relawan Srikandi calon Bupati (Cabup) Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST, menggelar aksi berbagi di acara Jum’at Barokah dengan membagikan nasi bungkus kepada para pengendara bermotor, khususnya tukang ojek, pemulung, dan pengendara lainnya.

"Alhamdulillah, semua ini bentuk perhatian bapak calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, kepada masyarakat Kabupaten Lahat," ujar salah satu relawan dalam wawancara pada hari Jum’at (19/07/2024).

Aksi berbagi nasi bungkus ini dilakukan di sejumlah titik, dengan tujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan. Para relawan berharap kegiatan ini bisa membawa berkah dan meringankan beban para penerima.

"Jum’at Barokah ini, hari yang baik untuk berbagi sesama dan saling membantu, baik kepada abang-abang ojek, para pemulung, dan pengendara lainnya," tambah relawan tersebut, sambil berharap agar Yulius Maulana ST dapat terpilih menjadi Bupati Lahat periode 2024 – 2029.

BACA JUGA:478 Anggota Banser NU PC Kabupaten Lahat Siap Menangkan Yulius Maulana Jadi Bupati 2024-2029

Sriyanti (39), seorang pengendara motor dari kelurahan Talang Jawa Selatan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. 

Dia juga menyatakan siap memberikan dukungan dalam Pilkada Lahat 2024.

"Terima kasih, dan kami doakan semoga bapak Yulius Maulana ST dapat terpilih dan bisa memimpin Kabupaten Lahat," kata Sriyanti.

Andrian (43), seorang tukang ojek dari Selawi, juga merasakan manfaat dari kegiatan ini. 

BACA JUGA:PDI Perjuangan All Out Menangkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

"Terima kasih pak Yulius Maulana, kami doakan semoga di Pilkada Lahat nanti bapak bisa terpilih dan menjadi Bupati Lahat 2024 – 2029," ujarnya penuh harap.

Aksi berbagi nasi bungkus ini merupakan salah satu upaya Yulius Maulana ST dan tim relawannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Kabupaten Lahat. 

Diharapkan kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan membawa dampak baik bagi semua pihak yang terlibat. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: