NMAA Gelar IMX 2024, Stimulus Baru bagi Industri Modifikasi Indonesia

NMAA Gelar IMX 2024, Stimulus Baru bagi Industri Modifikasi Indonesia

NMAA Gelar IMX 2024, Stimulus Baru bagi Industri Modifikasi Indonesia.--

TANGERANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Industri modifikasi kendaraan di Indonesia masih dalam tahap berkembang, berbeda dengan negara maju yang telah menjadikan modifikasi sebagai bagian dari Industri kreatif yang signifikan.

Dengan tujuan memajukan industri ini di tanah air, ajang modifikasi terbesar di Indonesia, NMAA, akan kembali menggelar Indonesia Modification Expo (IMX) ke-7 pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ajang IMX 2024 ini diharapkan menjadi wadah bagi para seniman kreatif di industri otomotif untuk menampilkan karya mereka dan mendorong lahirnya industri modifikasi yang lebih mapan.

BACA JUGA:Pj Bupati Bersama Masyarakat Kabupaten Empat Lawang Gelar Gerakan Minum Kopi Serentak

BACA JUGA:Legenda Nyi Roro Kidul, Penunggu Laut Selatan

Salah satu highlight dari IMX 2024 adalah perubahan format penghargaan dari NMAA Top 50 menjadi 'NMAA Ultimate Builder', sebuah langkah untuk memberikan apresiasi lebih besar kepada para modifikator.

Andre Mulyadi, Project Director IMX, menyatakan, "Tingginya minat dan kualitas builder nasional membuat IMX 2024: Road to The World memperluas ajang NMAA Top 50 menjadi NMAA Ultimate Builder dengan tujuan memperluas lahan dan melibatkan kurator otomotif internasional kelas dunia."

BACA JUGA:Dewi Anjani, Sang Penjaga Gunung Rinjani

BACA JUGA:Legenda Inyiak Balang: Penunggu Hutan Belantara Minangkabau

NMAA Ultimate Builder memberikan kesempatan lebih besar bagi para builder untuk menampilkan karya terbaik mereka.

Mobil-Mobil yang dipamerkan akan melalui proses kurasi ketat oleh kurator internasional, menjadikan event ini sebagai salah satu yang paling bergengsi di dunia otomotif.

Penilaian mobil modifikasi dalam NMAA Ultimate Builder tidak hanya berdasarkan kualitas pengerjaan, tetapi juga konsep dan karakter modifikasi, estetika, fungsi, dan representasi kualitas modifikasi terbaik dari Indonesia.

Pendaftaran untuk ajang ini telah dibuka, dan para builder di seluruh Indonesia diundang untuk mengirimkan karya mereka.

BACA JUGA:Rumah Tingkat Desa Karangkamulyan: Misteri di Balik Kegelapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: