Kehadiran New Kia Seltos di GIIAS 2024 dengan Pilihan Mesin Turbo Baru

Kehadiran New Kia Seltos di GIIAS 2024 dengan Pilihan Mesin Turbo Baru

New Kia Seltos.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek KIA di Indonesia, siap menghadirkan model baru KIA Seltos di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan dilaksanakan pada 18-28 Juli 2024 mendatang.

New Kia Seltos akan tersedia dalam dua varian mesin, yakni Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo dan Kia Seltos Premiere 1.5, yang dapat mulai dipesan di GIIAS 2024.

Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, menjelaskan bahwa sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2020, Kia Seltos telah menjadi pionir compact SUV yang dilengkapi dengan fitur berkendara yang berlimpah dan mengadopsi mesin turbo.

BACA JUGA:Spanyol Juara Euro 2024 Setelah Kalahkan Inggris 2-1, Netizen Ramai-ramai Bahas Kutukan Harry Kane

"Hal tersebut tetap kami pertahankan di versi penyegarannya yang kini hadir dengan pilihan mesin 1.500 cc dan 1.500 cc turbo, juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif ADAS serta beragam fitur penunjang kenyamanan yang modern," jelas Ario.

Di sisi eksterior, New Kia Seltos tampil lebih segar dan stylish dengan New Tiger Nose Grille dan headlamp LED Star Map Lighting.

Velg 17 inci dengan desain baru dan profil ban 215/60 membuatnya terlihat semakin gagah dan sporty.

Pada bagian interior, pengguna akan merasakan sensasi premium dengan adanya Panoramic Sunroof yang menambah kesan lapang.

BACA JUGA:Kebakaran di Kelumpang Jaya Tebing Tinggi, Pemerintah Ucapkan Belasungkawa untuk Korban

New Kia Seltos juga dilengkapi Panoramic Wide Display yang terdiri dari layar instrument full digital 10,25 inch dan layar infotainment 10,25 inch.

Terdapat juga Head Up Display yang memberikan informasi tambahan bagi pengemudi saat berkendara.

Beragam fitur penunjang kenyamanan turut hadir, seperti 8-Way Adjustable Power Driver Seat, Front Ventilated Seat, Dual Zone Auto Climate Control, Wireless Charging, dan Electric Parking Brake.

Varian 1.5 Turbo dibekali fitur keselamatan aktif ADAS yang mencakup Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Forward Collision Avoidance Assist with Junction Turning, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind Spot Collision Avoidance Assist, Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist, Manual Speed Limit Assist, High Beam Assist, Safe Exit Warning, dan Driver Attention Warning.

BACA JUGA:9 Tips Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis dan Kesempatan dari Amartha Cendekia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: