Anggun C. Sasmi Siap Menggelar Konser Tunggal Bertajuk '#enchantingANGGUN' di JCC

Anggun C. Sasmi Siap Menggelar Konser Tunggal Bertajuk '#enchantingANGGUN' di JCC

Anggun C. Sasmi--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Konser tunggal penyanyi internasional Anggun C. Sasmi yang bertajuk "#enchantingANGGUN" akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 28 Juli 2024.

Dalam konser yang sangat dinantikan ini, Anggun akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan iringan musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

Menurut siaran pers dari promotor Flashback Motion di Jakarta, Rabu, konser tersebut akan menjadi momen istimewa bagi Anggun dan para penggemarnya. Selain penampilan Anggun, konser ini juga akan dimeriahkan oleh musisi legendaris Ian Antono serta penyanyi ternama Ahmad Albar, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

"Bagi saya, bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri, yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata," kata Anggun. "Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan."

BACA JUGA:Film Thriller Terbaru

Andi Rianto, komposer sekaligus pemimpin Magenta Orchestra, telah menyiapkan suguhan kompilasi lagu-lagu hit Anggun dengan aransemen yang diperbaharui. "Dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan immersive experience baik secara audio maupun visual dari diva dunia Anggun, khusus dipersiapkan bagi para fans di Tanah Air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia," kata Andi.

Promotor menyampaikan bahwa pada tahap pertama penjualan tiket pada tanggal 21 April 2024, tiket konser dengan harga spesial habis terjual hanya dalam beberapa jam. Saat ini, tiket konser "#enchantingANGGUN" kelas festival sudah habis terjual dan tiket VVIP tinggal beberapa. Tiket konser kelas VIP dan Tribune masih dapat dibeli melalui loket.com.

"Kami antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional," kata Pendiri dan Direktur Proyek Flashback Motion Umbu Djoka Djawakoda.

Konser "#enchantingANGGUN" menjanjikan pengalaman musik yang luar biasa dan menjadi salah satu momen bersejarah dalam perjalanan karir Anggun di panggung musik Indonesia.(*)

BACA JUGA:Ringkasan Cerita FILM IPAR ADALAH MAUT ( 2024 ) # KISAH PENGHIANATAN ADIK DAN SUAMI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: