Kecelakaan Mobil di Tebing Tinggi: Minibus Tabrak Rumah dan Bengkel, Kerugian Jutaan Rupiah

Kecelakaan Mobil di Tebing Tinggi: Minibus Tabrak Rumah dan Bengkel, Kerugian Jutaan Rupiah

Kejadian mobil tabrak rumah:ist/net--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebuah kecelakaan yang menimbulkan kerugian besar terjadi di Tebing Tinggi pada Sabtu sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebuah minibus jenis Kijang Innova yang melaju dari arah Kota Lubuk Linggau menuju Pasar Tebing Tinggi, tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebuah rumah serta bengkel milik tiga saudara.

Saksi mata, Japar Sidik, menyatakan bahwa minibus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya menghantam bangunan.

"Mobil melaju sangat cepat dan tiba-tiba saja menabrak rumah serta bengkel," ujarnya.

BACA JUGA:Usai Bersembunyi Di Padang, Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi Tiba di Palembang, Antoni Diamankan

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Namun, kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah karena bagian depan rumah dan bengkel mengalami kerusakan parah akibat tabrakan tersebut.

Sopir minibus yang diketahui bernama Dean telah diamankan oleh Polsek Kota Tebing Tinggi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pihak Polantas Kota Tebing Tinggi saat ini sedang menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan ini.

BACA JUGA:Penemuan Patung Buddha Kuno di Malaysia: Wawasan Baru tentang Sejarah Penyebaran Agama Buddha di Asia Tenggara

Kejadian ini memberikan peringatan penting kepada para pengemudi untuk selalu mematuhi batas kecepatan dan berhati-hati demi keselamatan bersama di jalan raya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: