Heboh Soal Ela Elo yang Digadang-gadang Menjadi Pengganti X Twitter, Apa Saja Faktanya?

Heboh Soal Ela Elo yang Digadang-gadang Menjadi Pengganti X Twitter, Apa Saja Faktanya?

Tampilan Ela Elo yang sempat bikin heboh warganet.--

Dalam cuitannya, ia memperingatkan netizen untuk berhati-hati dan tidak gegabah mendaftarkan diri di situs tersebut, mengingat tingginya potensi penipuan dan risiko keamanan data pribadi.

Untuk meyakinkan publik, AdityaDees juga menyertakan beberapa gambar yang menunjukkan bahwa situs Ela Elo tidak aman digunakan.

BACA JUGA:UNIK! The Offline Club, Klub Kumpul-kumpul untuk Menghindari Dunia Digital dan Fokus Dunia Nyata

Dari penelusuran yang dilakukan, diketahui bahwa Ela Elo memang hanyalah situs yang diduga sengaja dibuat untuk menjaring korban di dunia maya.

Ketiadaan dukungan resmi dan informasi valid dari pihak pemerintah semakin menguatkan asumsi bahwa Ela Elo bukanlah alternatif media sosial yang diharapkan.

Ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu skeptis dan berhati-hati dalam menerima informasi yang beredar, terutama yang terkait dengan keamanan digital dan privasi data.

BACA JUGA:Fenomena Game 'Banana' di Steam, Menarik 700 Ribu Pemain di Seluruh Dunia

Munculnya Ela Elo dan kehebohan yang mengikutinya menunjukkan betapa mudahnya berita palsu atau informasi yang tidak diverifikasi dapat menyebar dan mempengaruhi opini publik.

Sebagai pengguna internet yang cerdas, kita harus selalu memeriksa sumber informasi dan mencari klarifikasi dari pihak yang berwenang sebelum mempercayai dan menyebarkan informasi tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: