Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang Resmi Dijabat AKP Elan Maruli

Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang Resmi Dijabat AKP Elan Maruli

Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang Resmi Dijabat AKP Elan Maruli:ist/Rls--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Hari ini, jabatan Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang resmi dipegang oleh AKP Elan Maruli Sitompul.

Ia menggantikan AKP M Fauzi Saleh yang sebelumnya memimpin wilayah tersebut. 

Serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, dan dilaksanakan di lapangan Mapolres Empat Lawang pada Kamis (13/06/2024).

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Elan Maruli Sitompul merupakan pejabat utama (PJU) di jajaran Mapolres Empat Lawang, bertugas sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM).

Pengangkatannya sebagai Kapolsek Tebing Tinggi menjadi tonggak baru dalam kariernya di kepolisian.

BACA JUGA:Manfaat Mengurangi Gula dan Garam: Langkah Sederhana untuk Hidup Sehat

“Ini merupakan amanah yang mesti saya emban dan merupakan tanggung jawab sebagai anggota Polri yang siap ditugaskan di mana pun dan dalam segala situasi serta kondisi apa pun juga,” ungkap AKP Elan Maruli Sitompul Saat bincang bincang kepada media setelah resmi dilantik.

Prosesi sertijab ini berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh berbagai jajaran pejabat kepolisian serta undangan lainnya. 

Pergantian pimpinan di Polsek Tebing Tinggi ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: