Pad 2 dari Itel: Solusi Canggih dan Ekonomis untuk Aktivitas Digital Sehari-hari

Pad 2 dari Itel: Solusi Canggih dan Ekonomis untuk Aktivitas Digital Sehari-hari

Itel Pad 2--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID-
Itel baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka yang berupa tablet bernama Pad 2.

Tablet ini diklaim cocok untuk keperluan kerja mobile dan sebagai media pembelajaran bagi anak sekolah.

Dengan layar berukuran 10,1 inci beresolusi HD+, Itel Pad 2 menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk bekerja, menonton film, dan menjalankan berbagai aktivitas sesuai kebutuhan.

"Pad 2 ini kami hadirkan sebagai solusi untuk kebutuhan konsumen terhadap tablet yang terjangkau untuk kebutuhan kerja dan alternatif media pembelajaran anak.

BACA JUGA:Mengatasi Masalah HP Mati Mendadak: Tips dan Trik

Pad 2 ini kami hadirkan untuk konsumen agar lebih aktif dan produktif," ujar Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi dikutip dari detikINET, Selasa (28/05/2024)

Dari segi penyimpanan, Itel Pad 2 dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan storage internal 128 GB yang bisa ditambah menggunakan microSD hingga 512 GB.

Tablet ini menggunakan prosesor octa-core Unisoc T606 yang mendukung multitasking dengan lancar, sehingga pengguna dapat dengan mudah beralih antar aplikasi.

"Di era digital ini, memiliki tablet yang dapat mengimbangi gaya hidup Anda sangatlah penting. Itel Pad 2 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, menawarkan kombinasi kinerja, fleksibilitas, dan gaya yang sempurna," tambah Geza.

BACA JUGA:Kontroversi AI Overview Google: Antara Inovasi dan Blunder

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Itel Pad 2 dilengkapi dengan dual speaker yang cocok untuk mendengarkan musik atau menonton video.

Selain itu, tablet ini mendukung koneksi 4G LTE, sehingga pengguna bisa tetap terhubung ke internet tanpa harus bergantung pada perangkat lain.

Dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, Itel Pad 2 menjanjikan daya tahan yang cukup lama dan dapat diisi ulang melalui port USB-C dengan daya maksimal 10W.

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dan depan yang masing-masing memiliki resolusi 8MP.

BACA JUGA:Soundcore A30i NC: Inovasi TWS Stylish dari Anker untuk Wanita Modern

Itel Pad 2 tersedia dalam warna abu-abu dan dijual dengan harga Rp 1.599.000 selama periode 25-27 Mei secara eksklusif di Shopee. Setelah periode tersebut, harga tablet ini akan naik menjadi Rp 1.699.000.

Artikel ini merujuk pada informasi yang diterima dari detikINET dengan judul "Itel Rilis Pad 2, Tablet 10 Inch Harga Sejutaan".(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: