Apakah Kita Penjahat? Sutradara Ungkap Pemain Bakal Berperan Sebagai Antagonis di Helldivers 2

Apakah Kita Penjahat? Sutradara Ungkap Pemain Bakal Berperan Sebagai Antagonis di Helldivers 2

Helldivers.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sutradara Helldivers 2 telah mengonfirmasi bahwa jawaban komunitas atas pertanyaan 'Apakah kita penjahat?' mungkin adalah 'ya' yang tegas, karena konsep asli dari permainan ini terinspirasi tidak sedikit oleh stormtrooper dari Star Wars.

Berbicara di konferensi Nordic Game di Swedia, mantan CEO Johan Pilestedt menunjukkan konsep asli untuk Helldivers, yang menggambarkan permainan ini sebagai "penembak aksi co-op di mana pemain berperan sebagai prajurit dari 'sisi jahat' dalam budaya pop."

Dari sana, permainan ini mempertanyakan sejauh mana Anda bisa bertahan dalam film aksi gaya 80-an tanpa perlindungan alur cerita.

BACA JUGA:Lukisan Gua Prasejarah Tertua di Dunia Berasal dari Indonesia, Bukti Majunya Kebudayaan Nenek Moyang

"Kami ingin membuat interpretasi realistis tentang bagaimana rasanya berada di salah satu pasukan stormtrooper tersebut," jelas Pilestedt.

Dia kemudian menunjuk contoh malang dari stormtrooper pertama yang masuk ke blok sel Death Star di Star Wars: A New Hope - "dia, tentu saja, ditembak di dada oleh Han Solo.

Dan itu adalah pertanyaannya: Apakah Anda akan lebih baik saat masuk ke ruangan itu mencoba menangkap penjahat yang mencoba mengambil alih Death Star kesayangan Anda?"

BACA JUGA:Sejarah dan Peran Benteng Du Bus Papua, Satu-satunya Benteng Belanda di Tanah Cendrawasih

Anda dapat menonton keseluruhan pembicaraan Pilestedt di YouTube, tetapi untuk saat ini, saya lebih tertarik untuk membongkar apa yang mungkin berarti klaimnya bagi komunitas.

Mengingat sifat diktatorial dari Super Earth High Command, beberapa pemain telah lama mempertanyakan apakah Helldivers sebenarnya adalah pihak jahat dalam Perang Galaksi.

Ada banyak propaganda yang tampaknya menyembunyikan kebenaran di balik perang, dan meskipun itu jelas merupakan jenis hal yang mungkin dikatakan oleh pengkhianat pemberontak, Pilestedt jelas telah memaparkan konflik ini dalam cahaya yang berbeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: